Teruntuk saudara-saudaraku di bumi perjuangan Palestina

Salam ukhuwah

Membaca berita-berita yang telah beredar di internet, surat kabar dari dahulu sampai hari ini, sungguh ada sebuah rasa yang berkecamuk di hati ini. Rasa marah yang bertubi-tubi kepada para zionis Israel yang telah menjajah tanah kalian dan merenggut kedamaian kalian selama ini. Korban sipil berjatuhan, wanita dan anak-anak kalian telah menjadi korban kebiadaban zionis laknatullah.

Di sini, di Indonesia, alhamdulillah kami masih bisa menegakkan ibadah dalam liputan ketenangan dan kedamaian. Meski kami lihat masih banyak juga saudara-saudara kami di sini masih enggan untuk beribadah dan membangun persatuan dakwah untuk kebaikan negeri kami. Perpecahan dan berbagai keegoan masih menghiasi tanah kami, tapi kami tetap tak surut untuk terus melaju. Menebar kebaikan dan mendoakan kemenangan untuk kalian dalam mengembalikan hak atas tanah-tanah kalian yang dijajah.

Kami tahu, bahwa kondisi kalian hari ini sesungguhnya adalah hadiah terbaik yang Allah berikan kepada kalian. Anugerah ladang kesyahidan yang tidak kami dapatkan disini. Anugerah kebaikan bagi kalian untuk berjuang menggapai kemerdekaan dan mengembalikan kedamaian masjidil Aqsha. Kami iri, anak-anak kalian bisa mudah menghafal Quran. Kami iri, kalian memiliki keberanian yang tak terperikan melawan tank-tank dan deretan pasukan Israel yang bersenjata lengkap. Kalian menjadikan mati sebagai kerinduan karena hidup atau pun mati ita sama saja selagi jiwa di atas perjuangan Islam dan kemerdekaan.

Wahai para mujahidin Palestina

Kami mendukung kalian, dengan doa yang kami panjatkan dan segala upaya yang bisa kami lakukan dari negeri kami. Munasharah Palestina, kami beramai-ramai menunjukkan solidaritas kami untuk kalian. Bukti cinta kami bahwa kami bersama berjuang. Kalian adalah saudara kami, saudara seiman yang semoga Allah senantiasa mengikat hati-hati kita dalam kelezatan iman. Bantuan kami mungkin masih terlalu kecil untuk menjadi pendukung kekuatan kalian di sana. Tapi inilah upaya nyata kami sebagai salah satu bukti cinta kami untuk kalian.

Surat cinta ini, teruntuk kalian wahai saudara-saudaraku di Palestina. Semoga Allah senantiasa menjaga kalian dalam kebaikan Islam dan kelak kalian akan dimenangkan atas zionis Israel, dan pada saatnya nanti Islam akan kembali berjaya seperti di masa yang pernah berlalu.

Tetaplah berjuang saudaraku. Kalian pasti akan dimenangkan oleh Allah.

Allahu akbar

Merdekalah Palestina, merdekalah Gaza

Hancurlah zionis Israel

 

Saudaramu dari Bumi Indonesia

Ardika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.