Hemmm, sekian lama aku tak membuat tulisan yang secara khusus kudedikasikan untuk blogku tersayang ini. Beberapa postingan terakhir hanya pindahan dari status-status panjangku di FB yang katanya mirip novel oleh teman-temanku sehingga katanya mereka juga malas baca.

Mengapa saya lama tidak menulis di blog? Yah karena saya sedang sok sibuk dengan berbagai aktivitas saya sebagai blogger, yakni ngisi blog orang lain. Mengapa mau? Karena dibayar dan saya lagi butuh pendanaan untuk perut dan yang lainnya. He he he. Selain itu, aktivitas saya menyusun skripsi membuat saya sepaneng saat mau nulis apa, dan akhirnya tidak jadi nulis apa-apa.

Singkat cerita, saya kembalikan mood saya untuk tetap menulis di blog ini meskipun di luar sana sedang ribut kampanye capres. Banyak orang yang sibuk berdiskusi siapa yang paling tepat untuk memimpin Indonesia, apakah Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK. Saya sih tidak terlalu ambil pusing soal itu, bahkan sudah bosan malahan lihat berita yang berjibun di dinding Facebook saya.

Sepertinya saya sudah tidak bisa lagi blogging setiap hari sekarang. Maka dari itu, tajuk blog ini tidak akan lagi menjadi catatan harian. Faktor lainnya, kesibukan saya tak lagi memungkinkan untuk banyak jalan-jalan. Saat ini harus banyak berkarya agar dapat menghasilkan produk yang bermanfaat dan tentu saya harus segera lulus kuliah. Karena ini sudah menjelang tahun ketujuh saya di kampus, sementara skripsi saya masih berjalan seperti siput.

Ah, cukup ini dulu saja saya menyapa sahabat sekalian yang masih setia membaca blog saya. Semoga Anda selalu dapat mengambil hikmah dari tulisan-tulisan saya yang berantakan ini. Maklum, ini blog gado-gado yang isinya tergantung suasana hati saya. Kalo mood bagus, tulisan saya mungkin rada enak dibaca, kalau sedang hancur, yah semoga Anda tetap mau membaca juga.

Terima kasih, salam hangat. Salam perubahan, bersama zonaperubahan.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.